Serah Terima Jabatan Lingkup Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim

 

Serah Terima Jabatan Lingkup Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim

serti1

Pada Tanggal 5 Maret 2018 bertempat di Manggala Wanabakti, Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim melaksanakan Serah Terima Jabatan yang di ppimpin langsung oleh Plt Dirjen PPI Bapak Agus justianto yang di hadiri oleh Para Direktur dan structural lingkup Ditjen PPI.

Ir. Dida Migfar Ridha, M.Si menyerahkan jabatan sebagai Kepala Sub Direktorat Inventarisasi Gas Rumah Kaca Sektor Berbasis Non Lahan Direktorat IGRK MPV kepada Bapak Dr. Ir. Joko Prihatno, M.M. karena beliau diangkat sebagai Direktur Pengendalian pencemaran dan kerusakan Pesisir dan laut pada Direktora jenderal pengendalian pencemaran dan Kerusakan Lingkungan

Dr. Drs. Ignatius Wahyu Marjaka, M. Eng di angkat menjadi Direktur Mobilisasi Sumberdaya Sektoral dan Regional pada Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim menggantikan Ir. Achmad gunawan Widjaksono, MAS yang beralih tugas Menjadi Direktur Verifikasi pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya beracun, Limbah Non Bahan Berbahaya beracun

Pada acara tersebut Plt Dirjen PPI bapak Agus Justianto mengungkapkan bahwa “rotasi jabatan adalah tour of duty untuk peningkatan kinerja individu dan organisasi, Kepada pak Gunawan dan pak Dida diharapkan masih membawa semangat Ditjen PPI untuk bisa bersinergi dengan Perubahan Iklim di tempat kerja yang baru. Kepada Pak Ignatius Wahyu Marjaka dan kepada semua personil ditjen PPI, perlu di ingatkan kembali bahwa proses dan kegiatan Pengendalian Perubahan Iklim adalah mandat yang di berikan oleh Presiden dan harapan presiden menjadi mainstreaming pada segenap aspek pembangunan”

“dan akhirnya kepada pada pak Dida dan pak Gun dapat melaksanakan amanah dan tugas secara lebih baik lagi di tempaat yang baru, kepada pak Ignatius Wahyu selamat bergabung di DITJEN PPI”

membagi informasi ini: