Sinergisitas Pencegahan Karhutla melalui Patroli Terpadu.

Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla) berdasarkan PemenLHK Nomor P.32/MenLHK/Setjen/Kum.1/3/2016 tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan adalah semua usaha, tindakan atau kegiatan yang dilakukan untuk mencegah atau mengurangi kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan/atau lahan.

Continue Reading

Manggala Agni Daops Bukit Tempurung Lakukan Pembinaan Masyarakat Peduli Api Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Memasuki Musim Kemarau

Tanjung Jabung Barat - Memasuki musim kemarau, antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan terus dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan Pembinaan Masyarakat Peduli Api. Manggala Agni Daops Bukit Tempurung melakukan Pembinaan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat-Sabtu (12-13/7/2019). Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Daops Bukit Tempurug, Nufit Hari Rachmat, S.Hut., M.Sc

Continue Reading

Indonesia Membutuhkan Lebih Dari 100.000 Teknisi Kompeten di Bidang Refrigerasi dan Air Conditioning

Direktur Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim KLHK dan Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalatas), Kementerian Ketenagakerjaan menandatangani naskah Kesepakatan Bersama Peningkatan Kapasitas Balai Latihan Kerja Di Bidang Tata Udara dan Refrigerasi Dalam Rangka Perlindungan Lapisan Ozon (Protokol Montreal) untuk memperkuat kerjasama pelatihan di bidang RAC serta Sosialisasi SKKNI Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara dalam rangka Perlindungan Lapisan Ozon, diharapkan dapat terciptanya teknisi RAC yang kompeten untuk mendorong penguatan daya saing tenaga kerja Indonesia serta turut berkontribusi dalam melindungi lapisan ozon stratosfer dan menurunkan pemanasan global.

Continue Reading

Masyarakat Peduli Api Mendapat Pembinaan oleh Manggala Agni Daops Musi Banyuasin

Musi Banyuasin – Manggala Agni Daerah Operasi Musi Banyuasin laksanakan kegiatan Pembinaan Masyarakat Peduli Api (MPA) di Desa Wonorejo Kec. Bayung Lencir Kab. Musi Banyuasin, Jumat-Sabtu (21-22/062019). Acara tersebut dibuka langsung oleh Kadaops Manggala Agni Musi Banyuasin, Adi Nofriansah dan dihadiri oleh 30 peserta yang berasal dari 3 Desa, yaitu Desa Wonorejo, Desa Medis, dan Desa Medis Jaya.

Continue Reading

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT