SERAH TERIMA JABATAN KASUBDIT DUKUNGAN SUMBER DAYA PERUBAHAN IKLIM

Direktorat Mobilisasi SDSR telah menyelenggarakan serah terima jabatan kepala sub direktorat dukungan sumber daya PI (DSPI) pada hari jumat tanggal 22 April 2022 sebagai tindak lanjut pelantikan pejabat administrator yang terlaksana pada satu hari sebelumnya. Agus Rusly S.PI., M.Si yang saat ini telah menjabat sebagai pejabat definitif Sekretaris Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim menyerahkan jabatan, tugas, wewenang dan tanggung jawab Kepala Sub Direktorat DSPI kepada Dr. Wawan Gunawan, S.Hut., M.Si.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan serta penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. Selanjutnya Agus secara simbolik menyerahkan Memori serah terima jabatan sebagai bentuk transfer informasi kepada Kepala Subdit yang baru. Memori berisi kilasan penjelasan mengenai Subdit DSPI diantaranya mengenai komposisi pegawai, perencanaan pekerjaan, serta status pekerjaan yang sedang berjalan.
Acara yang berlangsung di sela-sela kegiatan penyusunan kertas posisi Indonesia untuk Bonn Climate Conference 2022 ini dipimpin langsung oleh Direktur Dr. Drs. Wahyu Marjaka, M.Eng dan dihadiri oleh hampir seluruh pegawai lingkup DIrektorat MObilisasi SDSR. Pada sambutannya, Direktur menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dan pengabdian Agus selama bertugas di Direktorat Mobilisasi SDSR. Selanjutnya Direktur juga menyampaikan bahwa saat ini Agus masih berada pada tim Ditjen PPI sehingga transfer pengetahuan dapat berjalan lebih mudah dan masih dapat berkolaborasi menyelesaikan berbagai pekerjaan, selain itu disampaikan juga bahwa pergantian Kepala Subdit DSPI sebagai bentuk regenerasi dan penghargaan terhadap pegawai yang berprestasi.
Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama dengan pegawai Direktorat Mobilisasi SDSR.

 

Tags: Mobilisasi Sumberdaya Sektoral dan Regional

membagi informasi ini: