Tamu Spesial Manggala Agni Provinsi Jambi

 

 

Merupakan suatu kehormatan bagi Manggala Agni Provinsi Jambi untuk menyambut kedatangan tamu spesial yaitu Direktur Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim, Ibu Ir. Laksmi Dhewanthi, M.A., Direktur Mobilisasi Sumber Daya Sektoral dan Regional, Bapak Dr. Drs. Wahyu Marjaka, M.Eng., Direktur Mitigasi Perubahan Iklim, Ibu Ir. Emma Rachmawati, M.Sc., Direktur Inventarisasi Gas Rumah Kaca dan Monitoring, Pelaporan dan Verifikasi, Bapak Dr. Ir. Syaiful Anwar, M.Sc., dan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Bapak Akhmad Bestari, S.H.,M.H., dalam rangka pembinaan pegawai, Kamis (30/12/2021).

        

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera, Bapak Ferdian Krisnanto, S.Hut., M.P. Bapak Ferdian mengatakan bahwa ini akan menjadi sejarah karena pertama kalinya Daops yang ada di Indonesia dikunjungi oleh Ibu Laksmi.

Turut Hadir Koordinator Wilayah Manggala Agni Provinsi Jambi, Bapak Rinaldi, S.P. beserta Kepala Daops Manggala Agni Provinsi Jambi, ASN Daops Manggala Agni Provinsi Jambi, dan perwakilan anggota Manggala Agni dari masing-masing Daops.

Dalam arahannya, Ibu Laksmi memberikan motivasi kepada seluruh personil Manggala Agni.

"Bekerjalah secara diam-diam dan biarlah orang yang membicarakan prestasi kita, bukan untuk menyombongkan diri tapi untuk menginspirasi," tutupnya, Kamis, (30/12/22) di Kota Jambi.

(Humas Daops / Humas BPPIKHL Wil. Sumatera)

Tags: Sekretariat Direktorat Jendral

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT