Konsolidasi Perkuat Sinergi

 

             20210223sum0301

  ( Konsolidasi bersama KPH Unit IV Bintan-Tanjung Pinang )

Kepulauan Riau - Kepala Daops (Kadaops) Manggala Agni (MA) Sumatera VIII/Batam, Patris Lumumba, melaksanakan konsolidasi dengan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Unit IV Bintan-Tanjung Pinang dan BPBD Kabupaten Bintan tentang kegiatan pencegahan kebakaran hutan dan lahan, Selasa (16/2/2021).

Kadaops MA Sumatera VIII/Batam bertemu langsung dengan Kepala KPH Bapak Ruah dan Kepala Seksi pencegahan Bapak Iran Andrianto. Dalam kesempatan ini, beliau memperkenalkan Manggala Agni sebagai Brigdalkarhutla Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dengan personil yang terlatih dan kapasitas SDM serta sarana prasarana yang memadai.

Dalam pertemuan terpisah dengan BPBD Kabupaten Bintan, Kadaops MA Sumatera VIII/Batam menjelaskan tupoksi, kekuatan personil, sarpras dan kesiapan Manggala Agni Daops Sumatera VIII/Batam dalam menghadapi kemarau fase pertama tahun 2021. Dalam konsolidasi ini, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kabupaten Bintan, Ibu Ramlah, juga berbagi pengalaman dan menyatakan kesiapannya mendukung pengendalian Karhutla. 

Konsolidasi ini disambut sangat baik oleh KPH Unit IV Bintan-Tanjung Pinang dan Plt. Kepala BPBD Kabupaten Bintan. Dengan dilakukannya konsolidasi diharapkan kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dan memudahkan dalam koordinasi serta berbagi informasi terkait Karhutla dan juga berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan di lapangan.

(Humas Daops MA Sum VIII/Batam / Tim Humas BPPIKHL Wil. Sumatera)

20210223sum0302

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT