Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin Merespon Cepat Kejadian Karhutla

 

20210223sum0201

Musi Banyuasin – Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin menerima informasi adanya kejadian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dari Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Rabu (10/2/2021).

Karhutla terjadi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin. Kepala Daops Manggala Agni Sumatera XV/Musi Banyuasin, Jamhari, merespon cepat laporan tersebut dengan langsung berkoordinasi ke Polsek Bayung Lencir dan melaksanakan rapat terbatas dengan pihak Polsek Bayung Lencir. Selanjutnya diambil keputusan untuk membentuk tim gabungan yang terdiri dari anggota Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin, Polsek Bayung Lencir, dan Koramil Bayung Lencir. Tim gabungan ini dipimpin oleh Irwan, anggota Manggala Agni Daops Sumatera XV/Musi Banyuasin.

  20210223sum0202

Tim gabungan berangkat ke lokasi kejadian Karhutla dengan membawa sapras berupa satu unit Mobil Slip on Tank, satu unit mesin Max-3 beserta selang hisapnya, dan 20 unit selang hantar.

“Semoga kebakaran bisa segera teratasi dan semoga tim gabungan diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas ini,” ujar Jamhari.

(Humas Daops MA Sum. XV/Musi Banyuasin / Tim Humas BPPIKHL Wil. Sumatera)

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT