CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DAOPS MANGGALA AGNI SUMATERA VII LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

 

 

sumapril2011

(personil Daops Manggala Agni Sumatera VII Diberi Arahan Oleh Sekdaops Firza Causar,S.hut)

Daops Manggala Agni Sumatera VII beserta TNI, POLRI, POL-PP, Staf Kecamatan Rengat Barat, Kelurahan Pematang Reba bergabung untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid - 19 dengan menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah titik di Kecamatan Rengat Barat - pada hari Selasa (31/3/2020).

Koordinasi terus kita jalankan untuk merencanakan Kegiatan Pencegahan Virus Covid-19 agar semua Stakeholder bahu membahu bekerja sama, Ungkap Camat Rengat Barat Bpk H Hendri.

sumapril2013

(CAMAT RENGAT BARAT DAN KAPOLSEK BERI ARAHAN)

 

Di tempat yg sama Kapolsek Rengat Barat Kompol T. Hutagaol menyampaikan agar semua stakeholder tetap kompak untuk melaksanakan kegiatan ini karena masyarakat berharap banyak tindakan dari kita semua terkait pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, dan nanti kita akan bagi menjadi beberapa tim untuk kegiatan penyemprotan ini dengan Manggala Agni sebagai leader di depan, ungkap Kapolsek Rengat Barat ini.

Berbekal peralatan manual milik Daops Manggala Agni Sumatera VII, berupa pompa punggung (Jet Shooter), penyemprotan desinfektan kali ini dilaksanakan di sekitaran Kecamatan Rengat Barat, dengan titik peluncuran Tim Gabungan pada Simpang Tugu Patin, karena untuk memudahkan akses yang dituju pada tempat-tempat yang sering dikunjungi warga seperti Rumah Sakit Indrasari, perkantoran, pasar, pertokoan, rumah makan, swalayan, bank, rumah ibadah dan halte bus yang sering menjadi tempat orang berkumpul.

sumapril2015

"Dalam kesempatan kali ini Sekdaops Sumatera VII Firza Causar, S.Hut turut hadir mendampingi Personil Manggala Agni yang mana dalam arahannya menyampaikan "Bekerjalah dengan hati yg ikhlas agar apa yang kita kerjakan hari ini bersama-sama bernilai ibadah dan Virus Covid-19 berhasil kita cegah, tetap sampaikan kepada masyarakat agar menjaga lingkungannya tetap bersih dan kurangi beraktivitas di luar rumah atau Social Distancing seperti yang telah dihimbau oleh pemerintah.

*oleh* (YUHENDRI HUMAS DAOPS MANGGALA AGNI SUMATERA VII RGT)

sumapril2016

 

sumapril2017

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT