Daops Manggala Agni Sumatera XIII serentak melaksanakan penyemprotan gabungan desinfektan untuk cegah COVID-19

 

Daops Manggala Agni Sumatera XIII turut berperan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona 19 (Covid-19) di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi (26/03/2020)

Daops Manggala Agni Sumatera XIII serentak melaksanakan penyemprotan gabungan desinfektan ke areal fasilitas umum bersama gugus tugas Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus corona 19 (Covid-19). Penyemprotan ini dilakukan bersama TNI, POLRI, BPBD Dinas Kesehatan, Manggala Agni, Dinas Pertanian, Satpol PP, DAMKAR dan instansi lainnya

 

“Muhammad Hakim, Kepala Daops Manggala Agni Sumatera XIII memerintahkan Manggala Agni Manggala Agni Sumatera XIII turut berperan dalam aksi pencegahan penyebaran pandemi covid 19 di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin dengan mengirimkan masing-masing 1 tim personil dari Markas daops dan 1 tim dari pondok kerja manggala agni beserta perlengkapannya ke dua lokasi penyemprotan gabungan tersebut.

Bupati Merangin, Al Haris yang ikut turun melakukan penyemprotan di wilayah Pasar Baru Bangko, Merangin mengatakan penyemprotan desinfektan semoga bisa mencegah dan memutus kan penyebaran Covid-19. Beliau juga menyampaikan, penyemprotan massal ini adalah instruksi Presiden Joko Widodo, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam penyemprotan desinfektan oleh tim gugus tugas Kabupaten Merangin dibagi dalam beberapa lokasi, Pasar Baru Bangko, Pasar Bawah, Terminal Pulau Tujuh, Pondok Pesantren Al Munawaroh, dan kegiatan penyemprotan akan dilaksanakan selama tiga hari (26-28 Maret 2020). Sedangkan Penyemprotan desinfektan di Kabupaten Sarolangun dilaksanakan diLingkungan Pasar Atas Sarolangun dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sarolangun.

 

 

Dokumentasi Penyemprotan di Kabupaten Merangin

summaret2041

 

summaret2042

 

summaret2043

 

summaret2044

 

 

Dokumentasi Penyemprotan di Kabupaten Sarolangun

summaret2045

 

 

 

summaret2046

 

summaret2047

 

summaret2048

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT