TINGKATKAN KETERAMPILAN, MANGGALA AGNI LAKUKAN PEMANTAPAN PENGGUNAAN DRONE

 

sumfeb2081

Pekanbaru - Manggala Agni Daops Pekanbaru mengadakan pemantapan kembali penggunaan drone dalam upaya meningkatkan keahlian dan keterampilan dalam pemetaan dan dokumentasi jarah jauh, Jumat (24/1/2020).

Pemantapan penggunaan drone ini bertujuan untuk mengasah kembali teknis-teknis yang pernah dipelajari. Penggunaan droneakan mempermudah dalam penghitungan luasan kebakaran hutan dan lahan, karena tidak lagi harus menghitung secara manual tetapi cukup dengan menerbangkan drone dan menjalankan aplikasi yang terdapat didalamnya.

Dengan dilandasi point ke 5 Panca Bakti Manggala Agni"Meningkatkan keahlian dan keterampilan secara terus menerus, dengan dilandasi ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa" personil senantiasa diasah bakat dan kemampuannya sehingga yang tidak tahu menjadi tahu dan yang tahu menjadi lebih tahu. Manggala Agni Daops Pekanbaru tidak membatasi kreatifitaspersonil, selalu mendukung inovasi yang personil lakukan baik itu dibidang akademik maupun non akademik.

sumfeb2082

 

Karenanya diperlukan juga adanya usaha.Sebuah usaha ketika tidak dilandasi dengan upaya kreatif dan inovatif tidak akan berkembang. Apalagi dilingkungan kita saat ini yang senantiasa menuntut sebuah kreativitas untuk selalu memberikan terobosan-terobosan baru, untuk kemajuan kita bersama.

(Humas Daops Pekanbaru / Balai PPIKHL Wil. Sumatera)

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT