• Beranda
  • Berita
  • Kunjungan PT. Bank Mandiri Cabang Kota Pinang dalam rangka pembuatan Rekening secara Kolektif bagi Manggala Agni Daops Labuhanbatu Selatan.

Kunjungan PT. Bank Mandiri Cabang Kota Pinang dalam rangka pembuatan Rekening secara Kolektif bagi Manggala Agni Daops Labuhanbatu Selatan.

sumjan2061

Masyarakat modern saat ini seperti tidak bias terlepas dari peran pentingnya perbankan. Mulai dari menyimpan, meminjam, hingga melakukan transaksi-transaksi keuangan, semuanya menggunakan jasa bank sebagai perantara. Namun nyatanya masih banyak orang-orang yang belum memahami apa itu bank hingga fungsinya untuk masyarakat luas.

Senin, 16 Desember 2019 Manggala Agni kedatangan tamu dari Bank Mandiri Cabang Kota Pinang, tujuan kedatangan pihak bank adalah ingin bersilaturahmi sekaligus berbagi pengetahuan terkait produk yang dimiliki bank Mandiri, Adapun produk tersebut berupa tabungan, Deposito, Jasa pembayaran (gaji), jasa pengiriman uang, jasa setoran, kartu kredit dan lain-lain.

Kunjungan ini berlangsung di ruang rapat Manggala Agni Daops Labuhanbatu Selatan dengan dihadiri seluruh personil Manggala Agni dan tiga orang dari pihak Bank Mandiri yang merupakan kepala Cabang dan staf Bank Mandiri Kota Pinang. Pada pertemuan ini selain bercerita tentang produk, pihak bank juga menjelaskan secara rinci tentang jenis, tujuan dan fungsi dari bank. Disamping itu pihak Bank Mandiri juga mengajak Manggala Agni Daops Labuhanbatu Selatan untuk bekerja sama terkait produk yang dimiliki Bank Mandiri dan mengarahkan personil Manggala Agni untuk pembuatan buku tabungan baru dengan tujuan agar personil Manggala Agni dapat menabung dan bertransaksi serta menjadikan Bank Mandiri sebagai jasa pembayaran (gaji) setiap bulannya.

Menurut Risky Ismana Nasution, SP yang diwakili oleh M. Idris Nasution selaku personil Manggala agni bidang kesekretariatan mengatakan sumjan2062tidak ada salahnya kita coba untuk bekerja sama dengan Pihak Bank Mandiri, setidaknya untuk menambah ilmu pengetahuan tentang perbankan dan kita juga bisa mengetahui keuntungan dari bank-bank yang kita gunakan, sebab beda bank beda juga sistem yang dipakai.

Pertemuan ini berjalan dengan lancar, Pihak Bank juga memberikan kesempatan untuk berdiskusi seputaran perbankan kepada personil Manggala Agni. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat terjalin kerjasama antara Pihak Bank Mandiri dan Manggala Agni Daops Labuhanbatu Selatan dan menambah semangat personil untuk lebih rajin menabung (Humas Daops Labuhanbatu Selatan/ Imom S. Siregar).

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT