• Beranda
  • Berita
  • MERENDA MASA DEPAN PENGENDALIAN PERUBAHAN IKLIM MELALUI GERAKAN AYO ANAK BANGSA SELAMATKAN BUMI KITA BERSAMA BPPIKHL WILAYAH SUMATERA

MERENDA MASA DEPAN PENGENDALIAN PERUBAHAN IKLIM MELALUI GERAKAN AYO ANAK BANGSA SELAMATKAN BUMI KITA BERSAMA BPPIKHL WILAYAH SUMATERA

 

MERENDA MASA DEPAN PENGENDALIAN PERUBAHAN IKLIM MELALUI GERAKAN “ AYO ANAK BANGSA SELAMATKAN BUMI KITA BERSAMA BPPIKHL WILAYAH SUMATERA”

novsum1941

Masa depan pengendalian perubahan iklim ada di anak-anak ini, di benak mereka kita tanamkan sejak dini bahwa kita semua perlu berubah novsum1942memperbaiki diri lebih bijiak dan ramah terhadap lingkungan“ ujar Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Ferdian Krisnanto, S.Hut, MP., disampaikan pada saat kegiatan Kampanye Perubahan Iklim dan Karhutla di Sekolah Dasar Negeri 123 Palembang Jumat (1/11/2019) dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Dalam kegiatan ini, tim adai Balai PPIKHL Wilayah Sumatera melaksanakan sosialisasi dan perlombaan sebagai media menerjemahkan isu perubahan iklim kepada anak-anak SD. Satu perlombaan yang menarik adalah lomba foto menanam bersama orang tua, lomba ini bukan hanya akan menumbuhkan semangat menanam pada anak, namun juga mengajak orang tuanya untuk berperan serta memberikan dukungan kepada anak untuk belajar mencintai lingkungannya.

“ Kegiatan ini sangat mendukung bagi kami terutama bagi siswa dan guru untuk mencintai lingkungan hidup, dan juga akan lebih memahami tanaman yang ada disekitarnya” ujar Kepala sekolah SDN 123 Palembang Salsiah, S.Pd.

 

 

 

 

Kepala Sekolah juga berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan agar sekolah kami mendapatkan adiwiyata.novsum1943

Hadiah pemenang lomba mewarnai diserahan langsung oleh Kepala Sekolah SDN 123 untuk Juara Pertama, dan juara kedua diserahkan oleh kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera serta Kasie PE untuk Juara ketiga, acara dilanjutkan penanaman bersama di halaman sekolah. berkesinambungan agar SDN 123 mendapatkan Adiwiyata.

 

 

 

 

 

 

 

novsum1944

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT