MANGGALA AGNI DAOPS BATAM IKUT ANDIL DALAM FESTIVAL PELESTARIAN LINGKUNGAN BERSAMA ATB DAN BP BATAM

 

MANGGALA AGNI DAOPS BATAM IKUT ANDIL DALAM FESTIVAL PELESTARIAN LINGKUNGAN BERSAMA ATB DAN BP BATAM

Minggu,28 Juli 2019

Manggala Agni Daops Batam- Bertemakan Festival Pelestarian Lingkungan Yang di adakan PT.ATB Batam Dan Badan Pengawasan Batam ( BP ) Batam,yang berlokasi di DAM HL Sei Harapan Kelurahan Tanjung Riau minggu pagi,Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh masyarakat dan istansi pemerintah kota Batam dan Pihak Swasta, peserta yang mengikuti kegiatan ini menggunakan sepeda dari Batam Centre menuju tempat acara 1000 peserta bersepeda.kegiatan yang di adakan oleh ATB ini sangat membuat kesan bagi peserta dalam pelestarian lingkungan.

julsum194001

lokasi yang di adakan penanaman ini, bulan maret lalu telah terbakar yang luas lebih kurang 30 ha.yang hangus dan ludes di lalap sijago merah,yang di padamkan oleh Manggala Agni beserta PBK BP Batam dan Pemko Batam hampir 12 hari di lakukan pemadaman,Kini di lestarikan kembali dilakukan penanaman tanaman hutan .seluruh peserta fastival ikut berpartisipasi menanam." Kegiatan ini dilaksanakan untuk pelestarian kawasan hutan yang menjadi sumber resapan air bagi masyarakat kota batam dan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang memberikan sumbangsih sehingga terselenggara acara ini" Ujar Persiden Direktur PT ATB.selaku pengelola Air Minum Bagi Masyarakat Kota Batam.

julsum194002

Keterlibatan Manggala Agni Daops Batam dalam acara ini juga sekaligus memdistribusikan bibit secara geratis untuk di tanam sekitar 100 bibit yang di distribusikan untuk acara tersebut dalam kesempatan itu juga Manggala Agni memberikan penyadartahuan kepada peserta tentang larangan membakar hutan dan tetap menjaga kelestarian lingkungan. (Daops Batam Hermansyah/ Fauzan BPPIKHL. Wil.Sumatera)

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT