MANGGALA AGNI DAOPS BANYUASIN BERJIBAKU DENGAN API DI INDRALAYA

sumjuni19101                                                                                

INDRALAYA, MANGGALA AGNI BANYUASIN - Kebakaran lahan terjadi di Desa Palem Raya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa ( 25 Juni 2019 ).

Api kebakaran diketahui mulai terlihat sejak pukul 10.00 wib di belakang Desa Palem Raya, Karena cuaca sangat panas dan angin bertiup kencang membuat api dengan cepat menyebar ke lokasi lain hingga asap yang ditimbulkan sempat menyelimuti tol palindra. Secara cepat Tri Prayogi, S.Hut ( Kadaops Manggala Agni Banyuasin ) langsung menurunkan 1 Regu dengan jumlah 15 Personil ke lokasi kebakaran. Tim Manggala Agni di bantu dari TNI,POLRI, dan BPBD Ogan Ilir langsung membagi tugas masing-masing untuk memadamkan di beberapa Titik Api yang tersebar di lokasi kebakaran.

‘’ Tim sedikit kesulitan memadamkan karena arah angin sering berubah arah,tapi akan kami maksimalkan agar segera bisa dipadamkan ,“ Kata Feriyanto ( Danpi Lapangan ),

“ Saya juga memerintahkan tim untuk melakukan size up dan memprioritaskan pemadaman ke titik api yang sekiranya bisa menyambar ke pemukiman warga, “ tambah Feriyanto.

Sampai pukul 18.00 Tim Manggala Agni,TNI,POLRI dan BPBD Berhasil memadamkan Api hampir 5 Hektar yang terbakar di lokasi tersebut, Manggala Agni akan terus optimalkan Kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat bersama pihak lain di lokasi - lokasi rawan kebakaran, agar kejadian ini tidak terulang kembali di kemudian Hari.

( Hendra Suryawan/Manggala Agni Daops Banyuasin )

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT