Merah Putih KembaliBerkibar di Markas Manggala Agni Daops Siak

Merah Putih KembaliBerkibar di Markas Manggala Agni Daops Siak

sumjuni1971

(Personel Manggala Agni Daops Siak berseragam lengkap mengikuti upacar bendera)

Siak.Manggala Agni Daops Siak melaksanakan upacara bendera Perdana setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Senin (17/06/2019).Seluruh personel Manggala Agni berjumlah 60 orang dan ASN Daops Siak turut dalam upacara yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Daops Manggala Agni, Ihsan Abdillah. Dalam sambutannya, Ihsan menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap Manggala Agni Daops Siak. Ihsan juga turut menyampaikan kesiapan Daops Siak dalam menghadapi musim kemarau tahun 2019.

“Kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan diri, saranan dan prasarana, serta meningkatkan keterampilan dengan terus belajar dan menggali potensi diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai personel Manggala Agni” Tukasnya.

sumjuni1972

(Kadaops Manggala Agni Siak, Ihsan Abdillah mengecek kesiapan personel Manggala Agni)

Sebagai Kepala Daops Siak yang baru dilantik Bulan Mei lalu, Ihsan juga mengajak seluruh personel Manggala Agni agar bersama-sama menjaga nama baik Daops Siak. Kekompakan antar personel perlu dijaga dan kerjasama dengan para stakeholder perlu ditingkatkan lagi.

Selepas upacara, kegiatan dilanjutkan dengan konsolidasi dan foto bersama Manggala Agni Daops Siak. Daops Siak sendiri terbagi menjadi empat regu berjumlah 15 orang per regunya. Konsolidasi ini membahas aturan-aturan personel Manggala Agni dan jadwal kegiatan personel setiap harinya.

(Humas Daops Siak/Sutrisno/Chaerul)

sumjuni1973

(Upacara pengibaran sang merah putih di markas Daops Siak)

membagi informasi ini:

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT