Dirjen PPI Beserta Rombongan Mengunjungi PT. Wira Karya Sakti dan Markas Manggla Agni KLHK Daops Bukit Tempurung

 

SUMMEI1981

”Dirjen PPI Beserta Rombongan Mengunjungi PT. Wira Karya Sakti dan Markas Manggla Agni KLHK Daops Bukit Tempurung

Senin, 13 Mei 2019

Dirjen PPI, Sesditjen PPI, Kabalai PPIKHL Wil Sum, Kadishut Provinsi Jambi beserta Kasei PI melakukan kunjungan Situation room ke PT. Wira Karya Sakti Distrik 7 Kabupaten Tanjung Jabung Timur, usai berkunjung ke PT. WKS dilanjutkan berkunjung ke Markas Manggala Agni KLHK Daops Bukit Tempurung dalam rangka menyampaikan salam dari Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada seluruh Anggota Manggala Agni atas kerja sama dan dedikasi serta peran aktif Manggala Agni dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan. Setelah berdiskusi ringan di lanjutkan dengan penanaman pohon bersama di lingkungan sekitar Markas Daops Bukit Tempurung.

Lewat kunjungan ini Manggala Agni KLHK Daops Bukit Tempurung mendapat pesan dari Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir.Siti Nurbaya Bakar, M.Sc beliau berpesan “Tugas ini belum selesai, kita harus selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan untuk menghadapi musim kemarau yang di prediksikan akan terjadi pada awal juni”

SUMMEI1982

Dalam menghadapi kemarau yang akan terjadi ini tentunya kami akan selalu siap siaga dan terus berupaya melakukan pencegah dengan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta siap dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di wilayah kerja Daops Bukit Tempurung.

(MANGGALA AGNI KLHK DAOPS BTP)

SUMMEI1983

membagi informasi ini: