Daops Bukit Tempurung Kini Lebih Dekat Dengan Masyarakat

 

Daops Bukit Tempurung Kini Lebih Dekat Dengan Masyarakat

jansum112019

(Manggala Agni Daops Bukit Tempurung bersama siswa dalam upaya sosialisasi)

Tanjung Jabung Timur, Berbagai upaya terus dilakukan Manggala Agni Daops Bukit Tempurung dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan peran aktif Daops Bukit Tempurung dalam kegiatan sosial di wilayah kerja Daops.

Sejak beroperasi tahun 2017, mobil tangka air Daops Bukit Tempurung terus aktif dalam membantu kegiatan masyarakat seperti membantu dalam kegiatan hajatan, resepsi pernikahan, pengisian air bersih ke masjid maupun mushola dan juga ke gereja yang ada di Kecamatan Mendahara Ulu.

Kepala Daops Bukit Tempurung, Rinaldi, mengungkapkan bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan ini disambut baik oleh masyarakat dan mendapatkan apresiasi dari Camat Mendahara Ulu dan Kepala Desa Bukit Tempurung.

Adanya program sosial ini tentu sangat membantu dalam menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak yang masuk dalam wilayah kerja Manggala Agni Daops Bukit tempurung. Sejauh ini semua kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat sekitar pun merasa terbantu.

jansum122019

(Pengisian air bersih ke lokasi kegiatan masyarakat)

“Intinya kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan namun siap membantu dalam kegiatan sosial lainnya seperti motto kami Berani Tangguh Profesional”, tutur Rinaldi.

(Daops Bukit Tempurung/Humas BalaiPPIKHL Wil. Sumatera/Chaerul)

jansum132019

(pengisian air bersih ke sarana peribadahan masyakarat di masjid Raudhatul Jannah)

membagi informasi ini: