• Beranda
  • Berita
  • MANGGALA AGNI DAOPS SINGKAWANG TERIMA UCAPAN TERIMA KASIH WARGA KELURAHAN SEDAU KOTA SINGKAWANG

MANGGALA AGNI DAOPS SINGKAWANG TERIMA UCAPAN TERIMA KASIH WARGA KELURAHAN SEDAU KOTA SINGKAWANG

 

MANGGALA AGNI DAOPS SINGKAWANG TERIMA UCAPAN TERIMA KASIH WARGA KELURAHAN SEDAU KOTA SINGKAWANG

oktkal21

Hari kamis 4 Oktober, Manggala Agni Daops Singkawang bersama Tim Dalkarhutla Kota Sinkawang menerima apresiasi dari warga masyarakat Kelurahan Sedau, Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang Prov. Kalimantan Barat atas upaya penanganan dalkarhutla di wilayah mereka. Ungkapan terima kasih ini diwujudkan warga melalui acara sebuah pertemuan di Surau Attaubah Kel Sedau yang dihadiri oleh Wakil Walikota Singkawang, Manggala Agni dan kelompok Damkar swasta kota singkawang.

Dalam kesempatan ini Masyarakat Kel. Sendau selain mengungkapkan rasa terima kasih atas upaya dalkarhutla yang dilakukan juga mengungkapkan harapan agar dibentuk kelompok Masyarakat Peduli Api serta bantuan alat dari pemerintah karena Kelurahan Sendau termasuk dalam Desa Rawan Karhutla di Kota Singkawang.

Permintaan tersebut langsung ditanggapi oleh Wakil Walikota Singkawang, Drs. Irawan,M.Si untuk mengaktifkan kelompok masyarakat yang telah ada di Kelurahan Sendau, perihal peralatan warga diminta untuk segera bersurat ke Pemerintan Kota.

Yuyu Wahyudin Kepala Daops Manggala Agni Singkawang juga mengungkapkan terima kasih kepada warga kelurahan Sedau yang telah aktif turut serta dalam penanganan dalkarhutla. Lebih lanjut Yuyu menyatakan bahwa Manggala Agni siap untuk bekerjasama memberikan pelatihan teknis/ simulasi pemadaman. Yuyu juga berharap kedepannya dapat dibentuk Masyarakat Peduli Api di Kelurahan Sendau. (Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan Wilayah Kalimantan, 2018)

  

oktkal22

membagi informasi ini: