Pertama di 2019, Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Laksanakan Pembinaan Pegawai

Bahasan pertama ditujukan untuk para CPNS yang berada di lingkup Balai PPIKHL Wilayah Sumatera. Seperti yang telah diketahui bahwa terdapat 9 CPNS dengan TMT 1 Maret 2018 dan 5 CPNS dengan TMT 1 Maret 2019. Kesembilan CPNS yang telah melalui satu tahun masa percobaan dan Latsar CPNS akan diangkat menjadi PNS dan ditempatkan ke Daops-Daops Manggala Agni yang hanya memiliki satu ASN/PNS, seperti Daops-Daops yang ada di Jambi, Riau, Batam, dan Sumatera Utara

Continue Reading

Berbagai Kegiatan Meriahkan Peringatan Hari Bhakti Rimbawan ke-36 Lingkup Provinsi Sumatera Selatan

Balai PPIKHL Wilayah Sumatera turut mengikuti serangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Rimbawan ke-36 tahun 2019 lingkup Provinsi Sumatera Selatan. Hari Bhakti Rimbawan kali ini diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba diantaranya: Senam bersama, penanaman pohon, lomba tarik tambang, lomba tenis meja, dan lomba menyanyi yang dimulai sejak Jumat (15/3/2019) hingga Senin (18/03/2019).

Continue Reading

Wisata tanam mangrove di Bali, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

-Saya ingin menanam mangrove lagi- ujar Nagai Sen, wisatawan dari Kyoto Jepang saat menanam mangrove pada Kamis 14 Maret 2019 di Pulau Dewata Bali. Rombongan Wisatawan dari Kyoto Jepang dan Nusa Tenggara Timur yang tergabung dalam sebuah klub diving, melalui PT. Dream Asia Pasific meminta informasi mengenai mangrove dan teknis penanamannya kepada BPPIKHL JBN.

Continue Reading

Patroli Udara Mulai Dilakukan Di Riau

Heli Bell 412 KLHK siaga melakukan patroli udara di Riau. Patroli udara terus dilakukan untuk memantau dari udara wilayah-wilayah yang masih terjadi karhutla dan memobilisasikan sumber daya ke titik sasaran. Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla), Manggala Agni (GALAAG) pun terus melakukan berbagai upaya lapangan untuk menuntaskan karhutla yang terjadi di beberapa wilayah di Riau.

Continue Reading

membagi informasi ini: